Instrumen Kepuasan terhadap Pelayanan
Instrumen kuisioner diisi oleh pengguna secara online pada tiap akhir semester. Adapun instrumen pengumpulan data yang diisi oleh pengguna adalah berikut ini.

  1. Survei kepuasan mahasiswa terhadap suasana akademik. Survei dapat dilihat disini.
  2. Survei kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan berisikan indikator: keandalan (reliability), daya tangkap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty), berwujud (tangible). Survei dapat diisi disini.
  3. Survei kepuasan civitas akademika terhadap pelayanan meliputi layanan manajemen, pengelolaan dan pengembangan SDM, pengelolaan keuangan dan sarana-prasarana. Survei dapat diisi disini.
  4. Survei kepuasan mitra Penelitian. Survei dapat diisi disini.
  5. Survei kepuasan mitra Pengabdian kepada Masyarakat. Survei dapat diisi disini.
  6. Survei kepuasan pengguna lulusan. Survei dapat diisi disini.