Instrumen Kepuasan terhadap Pelayanan
Instrumen kuisioner diisi oleh pengguna secara online pada tiap akhir semester. Adapun instrumen pengumpulan data yang diisi oleh pengguna adalah berikut ini.
- Survei kepuasan mahasiswa terhadap suasana akademik. Survei dapat dilihat disini.
- Survei kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan berisikan indikator: keandalan (reliability), daya tangkap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty), berwujud (tangible). Survei dapat diisi disini.
- Survei kepuasan civitas akademika terhadap pelayanan meliputi layanan manajemen, pengelolaan dan pengembangan SDM, pengelolaan keuangan dan sarana-prasarana. Survei dapat diisi disini.
- Survei kepuasan mitra Penelitian. Survei dapat diisi disini.
- Survei kepuasan mitra Pengabdian kepada Masyarakat. Survei dapat diisi disini.
- Survei kepuasan pengguna lulusan. Survei dapat diisi disini.
- Survei Pemahaman Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Fakultas Sains dan Teknologi serta Prodi Agribisnis. Survei dapat diisi disini.
- Survei evaluasi dosen oleh mahasiswa dapat diisi disini